FAQ (Frequently Asked Question) adalah pertanyaan yang sering diajukan, oleh agen-agen kami tentang bagaimana memulai bisnis ini, tentang permasalahan yang berhubungan dengan aplikasi, dengan transaksi, dengan deposit, dsb. Jika Anda sebagai agen atau calon agen kami, menemukan / mengalami permasalahan apapun itu, silahkan dibaca terlebih dahulu FAQ dibawah ini, mungkin saja permasalahan Anda sudah kami jawab disini dan bisa menjadi solusi Anda. Namun jika permasalahan Anda tidak ada di halaman FAQ ini, silahkan bisa langsung ke nomor whatsapp center di 085728588723 Setelah sukses menginstal aplikasi Java dan Mbayar119 / aplikasi android dan sudah muncul tampilan login awal aplikasi beserta kode aktifasi dan HD nya, silahkan bisa langsung mendaftarkan diri Anda. Jika lewat website ini, bisa masuk ke menu Registrasi. Atau bisa langsung ke whatsapp ke nomor center 085728588723 atau ke nomor-nomor support yang telah kami sediakan di menu Kontak di website ini. Berikut ini format whatsapp / sms untuk mendaftarkan diri Anda sebagai agen : REG # NAMA LOKET # NAMA PEMILIK # ALAMAT LENGKAP RT RW KEL KEC KOTA PROP # NO HP # KODE AKTIFASI # NO HD. Setelah itu, kami akan mengecek data Anda. Jika Anda telah memenuhi persyaratan, kami akan segera memproses data pendaftaran Anda dan Anda tinggal menunggu saja konfirmasi dari kami. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi ketiga data tersebut, silahkan dicoba login ke aplikasinya. Jika berhasil login, maka Anda bisa memulai transaksi pertama Anda. Namun terlebih dahulu silahkan isi deposit saldonya terlebih dahulu. Panduan cara depositnya bisa dibaca di menu Panduan > Cara Deposit di website ini. Caranya, masuk ke Local Disk (C:), masuk lagi ke folder MitraBayar_v119. Lalu klik kanan aplikasi Mitrabayar nya, pilih Send to -> Desktop. Silahkan cek desktop / layar depan PC/Laptop Anda. untuk cek tagihan saldo tidak boleh 0 Terminal id salah berarti nomor HD Anda tidak sesuai dengan data yang ada di server. Silahkan bisa langsung aktifasi ulang ke whatsapp center di 085728588723 denga format: AKTIFASI ULANG # USER ID # KODE DEPOSIT # HD # KODE AKTIFASI # NAMA LOKET # NO HP Catatan: HD dan KODE AKTIFASI harus sesuai dengan yang tampil di aplikasi Anda. Huruf besar dan kecil berpengaruh. Perhatikan perbedaan antara huruf dan angka. Itu disebabkan karena tanggal bulan tahun dan jam di PC/Laptop Anda tidak sesuaikan dengan saat ini. Silahkan cocokkan terlebih dahulu lalu coba login lagi. Tidak perlu konfirmasi baik sebelum atau sesudah transfer deposit. Asal nominal, kode deposit, bank tujuan, hari dan jam depositnya sesuai, deposit akan otomatis masuk ke saldo buffer aplikasi Anda beberapa menit kemudian. Namun jika sampai 30 menit belum masuk juga, silahkan kirim ke whatsapp center di 085728588723 dengan format : DEP BLM MASUK # NOMINAL # BANK # JAM TGL TRANSFER # NAMA PENYETOR # USER ID # KODE DEPOSIT Silahkan segera kirim ke whatsapp center di 085728588723 dengan format : DEP TANPA KODE # NOMINAL YG DITRANSFER # BANK # JAM TGL TRANSFER # NAMA PENYETOR # USER ID # KODE DEPOSIT Silahkan segera kirim ke whatsapp center di 085728588723 dengan format : DEP SALAH KODE # NOMINAL YG DITRANSFER # BANK # JAM TGL TRANSFER # NAMA PENYETOR # USER ID # KODE DEPOSIT Silahkan cek bukti transfer Anda, bisa jadi nominal yang Anda transfer tadi beda dengan yang bapak konfirmasikan. Jika memang demikian, silahkan cek FAQ deposit sebelumnya. hal ini bisa terjadi karena ganti hp atau resset hp. Silahkan bisa langsung aktifasi ulang ke whatsapp center di 085728588723 denga format: UPDATE IMEI # USER ID # KODE DEPOSIT # IMEI HP YANG TERDETEKSI # NO HP # NAMA LOKET. Solusinya yaitu dengan mengirim format aktifasi : AKTIFASI # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NO HD# NO HP # NAMA LOKET. Kami akan mengaktifkan ulang User ID Anda dengan data kode aktifasi baru. Catatan: KODE AKTIFASI dan NO HD harus sesuai dengan yang tampil di aplikasi Anda. Huruf besar dan kecil berpengaruh. Perhatikan perbedaan antara huruf dan angka. Jika Anda ingin memparalel aplikasi Anda yang sudah ada sekarang ke PC/Laptop lain, silahkan instal java dan mbayar nya terlebih dahulu di PC/Laptop yang mau diparalel. Setelah muncul tampilan login, silahkan kirim ke whatsapp center di 085728588723 dengan format : PARALEL # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI PC PARALEL # HD PC PARALEL # NO HP # NAMA LOKET # ALAMAT LENGKAP RT RW KEL KEC # KOTA # PROPINSI Dan tunggu konfirmasi dari kami. Disarankan untuk kirim di hari dan jam kerja saja. Jika Anda ingin memparalel aplikasi Anda yang sudah ada sekarang ke android lain, silahkan instal aplikasi ppob android nya terlebih dahulu di HP android yang mau diparalel. Setelah muncul tampilan login, silahkan kirim ke whatsapp center di 085728588723 dengan format : PARALEL ANDROID # USER ID # KODE DEPOSIT # NO HP # NAMA LOKET # NAMA PEMILIK # ALAMAT LENGKAP RT RW KEL KEC # KOTA # PROPINSI # Dan tunggu konfirmasi dari kami. Disarankan untuk kirim di hari dan jam kerja saja.Permulaan / Umum
Aplikasi versi desktop
Deposit
Aplikasi versi Mobile (Android)
Paralel Aplikasi
Apakah masalah Anda sudah teratasi dengan FAQ diatas? Jika masih belum,
silahkan chat lewat whatsapp center kami di 085728588723 untuk penanganan lebih lanjut.